Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:15:45+07:00
Karena di perkotaan masyarakat nya lebih modern, lebih bisa menerima perubahan. Dan tingkat konsumtif masyarakat kota lebih tinggi, serta sarana yang memadai. Selain itu pendistribusian barang bisa dilakukan lebih mudah karena transportasi nya memadai.
Serta pekerjaan orang kota sangat bergam, dan kebanyakan di industri dan jasa
Sedangkan di desa, masyarakatnya masih tradisional, akses pun sangat terbatas, dan kebutuhannya tidak se-kompleks masyarakat kota, serta masyarakat desa biasanyalebih sering berperilaku produktif. Pekerjaan orang desa hanya di perkebunan, pertanian dan petrrnakan
10 4 10
2014-08-18T17:16:44+07:00
Pertumbuhan ekonomi di perkotaan lebih dinamis dan lebih cepat dibandingkan dengan desa karena di daerah perkotaan lebih banyak pekerjaan yang beragam sesuai dengan kekreativan masyarakat kota, banyaknya lowongan pekerjaan, dan ekonomi yang saling bersaing sehingga terus berusaha agar usahanya menjadi yang terbaik
2 4 2