Jawabanmu

2014-08-18T17:07:34+07:00
Seni budaya adalah keahlian untuk mengekspresikan pemikiran atau ide-ide yang termasuk dalam kebudayaan,serta kemampuan untuk berimajinasi yang menghasilkan karya-karya yang indah
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:12:27+07:00
Seni budaya terdiri dari 2 kata yaitu seni dan budaya. jadi seni budaya itu adalah perbuatan manusia dalam bentuk karya yang dari perasaan untuk membangkitkan rasa takjub berdasarkan kebiasaan yang dilakukan oleh di lingkungan masyarakat tertentu. 
2 4 2