Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:06:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dinamo, aki, generator DC, bias sel, solar sel, adaptor.
3 3 3
2014-08-18T17:47:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh peralatan yang menggunakan sumber tegangan DC (Searah): Kamera DigitalTelpon SelulerHandycamMP3/ MP4 PlayerLampu SenterLampu EmergencyKalkulatorRemote ControlMainan AnakPointer (untuk presentasi)Wireless MouseJam Tangan dan Jam Dindingdinamoaccubaterai

1 3 1