1. Indonesia pernah mengalami masa vacuum of power , ialah pada waktu ...
a. jatuhnya kekuasaan Presiden Soeharto
b. peristiwa G 30S/PKI tahun 1965
c. menyerahnya Jepang kepada sekutu pada tanggal 15 agustus 1945
d. dikeluarkannya Dekrit Presiden 5 juli 1959
2. Pengakuan dari negara lain sebagai salah satu unsur pembentuk negara. yaitu berup ...
a. pengakuan secara de facto dan de jure
b. pen
gakuan secara langsung dan tdk langsung
c. pengakuan secara sementara dan tetap
d. pengakuan secara de facto dan tidak langsung

2
jangan lupa tandai yg terbaik :)

Jawabanmu

2014-02-11T19:54:16+07:00
Menurutku
1. c menyerahnya Jepang kepada sekutu pada tanggal 15 agustus 1945
2. a pengakuan secara de facto dan de jure


2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:54:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.   c. menyerahnya Jepang kepada sekutu pada tanggal 15 agustus 1945
2. Pengakuan dari negara lain sebagai salah satu unsur pembentuk negara. yaitu berup ...
   a. pengakuan secara de facto dan de jure

semoga membantu :)

3 5 3