1. menurut kalian, kritikan dan pujian dalam dialog diatas sudah logis dan santun atau belum?jelaskan.
2. perhatikanlah meja dan kursi di kelas kalian, kemudian majulah ke depan kelas dan berikanlah pujian atau kritikan kalian tentang meja dan kursi tersebut dengan alasan yang logis.

tolong di bantu, makasihhh:)

2

Jawabanmu

2014-08-18T16:59:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya itu tidak sopan,karena menghina karya orang lain,belum tentu yang murah itu kualitasnya jelek.. jadi intinya teks tersebut kurang santun dan logis.. :) mungkin begitu..
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T17:04:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut kami, meja ini kurang baik dikarenakan bergoyang goyang yg membuat konsentrasi bljr terganggu dan banyak coretan-coretan yg hrs di cat ulang kemudian kursi di kelas ini banyakbyg sudah rusak yg sebaiknya diganti dengan yg bru dan yg layak pakai
8 3 8