Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:50:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kupu kupu membantu si semut 
semut mengejek kepompong
semut tidak akan mengganngu makhluk lain di taman itu
2 lagi ak lupa
2014-08-18T16:58:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat aktif transitif
1. memegang
2. mengangkat 
3. melihat
4. mengejek
5. meminta
tips yang ada me- nyaitu aktif transitif
kalimat aktif intransitif
1.  terbang
2. pergi
3. terjatuh
4. berlalu
5. berteriak