Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:44:11+07:00
A.Titik
Titik adalah unsur gambar yang paling esensial. Sebuah gambar dlam bidang kosong akan selalu berawal dari sebuah titik dan berhenti pada sebuah titik akhir.
b.Garis.
Garis adalah kumpulan dari sejumlah titik yang ditarik secara bersambungan. Ada dua jenis garis yaitu: garis lurus dan garis melengkung bebas. Garis dapat dibuat dengan berbagai varian, tebal,, tipis, terputus-putus
c.Bidang
Bidang adalah are yang dibuat oleh garis yang bertemu pada satu atau lebh titik pertemuan sehingga dapat diukur luasnya. Bidang dpat berkesan datar, dapat pula berkesan tiga dimensi.
d.Citra.
Citra adalah kesan yang timbul oleh suatu  objek gambar sehingga membentuk persepsi tertentu bagi pengamatnya. Untuk memberi efek jauh pada objek gambar misalnya, kerap dibaurkan warna putih dan biru. Sedangkanbenda- benda yang lebih dekat dengan mata kita kerap diberi campuran warna kuning atau merah. Citra pada suatu objek gambar dapat pula dicapai oleh permainan tekstur, bayangna, volume, kesan, maupun komposisi.
2 5 2
2014-08-18T16:44:32+07:00