Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:46:40+07:00
Nasti : Gerak pindah sebagian tubuh tumbuhan yang tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
Tropisme : Gerak pindah sebagian tubuh tumbuhan yang di pengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
Taksis : Gerak pindah tempat seluruh tubuh tumbuhan menuju/menjauhi rangsangan yang di pengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
klo 5 gerak pada tubuh manusia apa ????
2014-08-18T16:46:59+07:00
Gerak tropisme adalah gerak bagian tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi oleh datangnya rangsangan.
Taksis adalah gerak seluruh atau bagian tubuh tumbuhan yang berpindah tempat dan arah perpidahan nya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan.
Nasti adalah gerak bagian tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsagan namun arahnya tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan.
1 5 1