Jawabanmu

2014-08-18T16:42:41+07:00
kelebihan :
- curah hujannya cukup tinggi
- memiliki tanah subur
- keanekaragaman flora fauna
- suhu yang stabil

kekuragan :
- banyak terjadi kebakaran
- kekeringan
- terjadinya penyakit
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:45:14+07:00
Musim tropis kan ada dua yaitu kemarau dan musim hujan.
Kekurangan musim kemarau yaitu apabila berkepanjangan, maka akan menimbulkan kekeringan. Sehingga di daerah-daerah tertentu persediaan air bersih akan berkurang. Sedangkan kelebihannya mungkin kita bisa berlibur di pantai tanpa terganggu oleh hujan. 
Lalu kekurangan musim hujan yaitu apabila hujannya berlebihan dan pohon-pohon pada ditebang, orang-orang pada buang sampah sembarangan, nantinya akan menimbulkan banjir. Jika dipegunungan atau lahan yang curam, maka akan menimbulkan tanah longsor (jika lahannya gundul). Lalu kelebihan musim hujan yaitu persediaan air tanah akan bertambah. Mungkin para petani bisa memulai menanam padi.
2 5 2