Jawabanmu

2014-02-11T19:49:56+07:00
Setau saya ayah nabi ismail                                                  
BUKAN ITU MAAF YA
oh ya udh
ITU NABI AYYUB A.S
YA MUNGKIN TENTU SAJA
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:53:11+07:00
Ketabahannya, nabi ibrahim a.s juga diberi gelar oleh allah swt. yaitu khalil ullah yg berarti sahabat allah, nabi ibrahim juga merupakan salah satu dari nabi ulul azmi, keberaniannya

hanya itu yg saya tau semoga bermanfaat
BUKAN ITU MAAF YA
ya udh
ITU NABI AYYUB A.S
YA MUNGKIN TENTU SAJA