1. Mikologi merupakan cabang Biologi yang mengkaji tentang apa?
2. Faktor-faktor apa yang menyebabkan keanekaragaman spesies?
3. Dilihat dari struktur tubuh yang dimiliki oleh virus, maka virus termasuk makhluk?
4. Virus yang menyerang bakteri adalah?
5. Struktur dinding sel bakteri tersusun atas?
6. Eubacteria dan Archaebacteria memiliki ciri yang sama, yaitu?
7. Sebutkan ciri-ciri jamur!
8. Dinding sel jamur sebagian besar tersusun atas?
9. Hifa jamur yang bercabang-cabang membentuk apa?
10. Sebutkan peran-peran jamur dalam bidang industri!

2
1. jamur
2. perbedaan gen
3. makhluk tak hidup (d.luar sel inang) n makhluk hidup (d.dlm sel inang)
4. bakteriophage
5. zat kitin
6. mempunyai dinding sel. sama-sama sel prokariotik. sel dan filamennya sama
7. heterotrof. memiliki membran inti. umum.a multiseluler. memiliki hifa
8. hifa
9. anyaman (miselium)
10. pembuatan tape. tempe. dll

Jawabanmu

2013-12-14T14:55:29+07:00
1. jamur
2. seleksi alam dan gen
3. di tengah mahluk hidup dan tidak hidup (metaorganisme), uniseluler
4. 
5. peptidoglikan
6. uniseluler dan protista
7. eukariotik, heterotrof, metagenesis
8. kitin
9. miselium
10.
tolong carikan jawaban yang masih kosong donk :(
Jawaban paling cerdas!
2013-12-14T14:57:09+07:00
1.makhluk terkecil yg ukuranya mikro
2.faktor gen
3.molekuler
4.bakteriofag
5.protein
6.prokariotik
7.parasit
8.ga tau
9. gatauu
10. nata de coco.
wah jamur emang parasit ya? :O
kayaknya bukan deh :(
makhluk terkecil yg ukuranya mikro itu dipelajari di cabang biologi mikrobiologi :)
noh katannya miselium sma kitin,kalo mako emg jamur ya????
kalau miko emang iya jamur :)