Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:41:41+07:00
Aku! alasannya ya sama. tentang sejarah, tapi dikemas secara modern. tapi sekarang indonesia niru kesuksesannya ya di trans tipi... sayang banget.. emang sih cerita itu bener - bener mendunia.. tapi kenapa baru sekarang, setelah sukses di ANTV?
Cerita mahabharata yang di Trans Tv itu lebih berbau Indonesia. Mungkin aja ceritanya sesuai dengan versi pewayangan Jawa
2014-08-18T17:08:07+07:00
Aku suka karena film itu bagus ditonton, karena itu berhubungan dengan sejarah dan pemainnya ganteng ganteng dan cantik cantik .. hhehhe