Jawabanmu

2014-08-18T16:39:37+07:00
-tidak merokok didalam bus umum
-tidak memperlihatkan barang2 berharga kpd orang lain didlm bus
-supir bus umum harus memiliki SIM
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:39:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak merokok di dalam bus, saling menjaga dan mengawasi, tidak membuang sampah sembarangan di dalam bus, menjaga kebersihan, tidak mengganggu orang lain (kriminal), taat pada aturan bus yang ada
1 5 1