Cara memindahkan foto dari tablet ke komputer ?? Mohon bantuannya :)

2
dengan cara menggunakan memori card reader atau kabel data (usb),apabila anda memiliki perangkat bluetoth di computer maka lebih baik menggunakan bluetoth dan lebih efisien

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:48:26+07:00
Pakai kabel data aja :D
iya bener tuh !
Makasih :)
Sip ;) Thanks, ya!
2014-02-11T19:48:59+07:00
Dari Kabel Data juga bisa............