Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:33:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*Sekolah*

Sekolah....
kau adalah tempatku menimba ilmu
disini aku menemukan teman
Sekolah...
kau tempatku bernaung untuk
menuntut ilmu
Kau juga sebagai tempat
aku belajar dengan guruku
dan teman temanku....

hehehe maaf klo jelek :D
1 5 1
2014-08-18T16:40:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekolahku

Gedungnya menjulang tinggi
disinilah aku meraih prestasi
lingkungan yg bersih nan asri
membuatku betah belajar disini

Disinilah aku belajar
mencari bekal dikala besar
semoga ilmu ini dpat berguna
suatu saat di masa depan

maaf klo jlek