Jawabanmu

2014-08-18T16:23:45+07:00
Meranggas adalah menggugurkan daun dan terjadi pada musim kemarau. karena disesuaikan oleh musim dan jaringan yang ada didalam pohon jati
tujuannya apa ya?
untuk mendapatkan cadangan makanan
thanks yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:24:07+07:00
Karena pohon jati menyesuaikan diri dengan musimnya, yaitu kemarau. Pohon jati meranggaskan daunnya untuk mengurangi penguapan yang ada, dengan demikian pohon jati dapat tetap hidup walaupun dengan air yang sedikit
5 4 5