Jawabanmu

2014-08-18T16:23:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:24:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Segala objek yang berkaitan dengan makhluk hidup atau ipa itu sendiri..
contoh nya sperti mengamati pertumbuhan kacang hijau
thx y
sip2, jadikan jwaban terbaik dong....