Jawabanmu

2014-08-18T16:24:01+07:00
Yg menarik
-mahabharata
-alladin
-DDS
Yg gk menarik
-GGS
-ksatria pandawa 5
-legenda 12 shio
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:28:02+07:00
Tukang Bubur Naik Haji : Ceritanya bertele - tele dan semakin tidak jelas inti ceritanya.
Siti Blink - Blink : Cerita anak muda yang terlalu bebas. Pemainnya kaku. Mudah ditebak alur ceritanya.
Kau yang Berasal dari Bintang : Plagiat K-Drama You Who Came From The Star. Niat banget nirunya.

War of The world : Menceritakan tentang dunia sains fiksi. dengan efeknya yang benar - benar seperti sungguhan.
99 Cahaya di langit Eropa : Memberi pengetahuan tentang Keajaiban Islam di Eropa
Habibie dan Ainun : Menginspirasi penontonnya tentang cinta yang sejati.
Aku juga suka nonton Mahabharata, Mahadewa, Jodha Akbar ama Hatim.. :)
2 5 2