Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T19:46:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena keberadaan lembaga - lembaga tersebut berguna untuk mendukung kelancaran proses kehidupan sehari - hari masyarakat. Sehingga, keberadaan lembaga - lembaga tersebut terus dikembangkan. Jikalau tidak ada lembaga - lembaga tsb kehidupan belum tentu bisa berjalan dengan lancar
16 4 16
2014-02-11T19:47:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena  semua jenis lembaga tersebut  bertugas membantu masyarakat dalam kehidupan dalam rangka mengurus surat-surat kependudukan.
6 3 6