Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:08:39+07:00
Kepala sekolah membawa bengkoang
hadiah dari anak tersayang
kepada orang tua jangan membangkang
biar hidup menjadi tenng..
jadiin yg trbaik ya!!!!
makasih jawabannya kak, sangat membantu :))
klo gituu jdiin yg trbaik donkk
sudah kakak :D
o.k. mksihh
o.k. mksihh :D
2014-08-18T16:11:08+07:00
Pinang muda dibelah dua
anak burung mati diranggah
dari muda sampai ke-tua
ajaran baik jangan diubah