Jawabanmu

2014-08-18T16:10:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanda-tanda : muncul retakan - retakan di lereng,muncul retakan-retakan di tembok/pgar rumah,air sumur menjadi keruh,tebing rapuh,terjadi suara gemuruh,amblesnya sebagian lantai,tiba-tiba terjadi aliran lumpur dari lereng
29 3 29
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:22:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-runtuhan batu (rock fall) dan tanah (debris) pada jalan
-retakan pada lereng,jalan atau dinding penahan tanah
-material berupa tanah,batuan,pohon berjatuhan dari lereng
-air mengalir dari lereng atau saluran air konsruksi panahan tanah menjadi coklat
-air terkonsentrasi dan aliranya memotong badan jalan atau menuju wilyah yang lebi renda
-konsruksi panahan tanah merusak akibat erosi
-saluran air rusak akibat derasnya saluran air
-air di bagian puncak tidak tertampung lagi dan mengalir deras di badan jalan
-rembesan air semakin banyak dan terjadi tiba-tiba pada lereng atau konsruksi panahan air
47 3 47