Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:08:17+07:00
A.lebar asli=6cm
lebar dibesarkan=21cm(3,5 kali lipat lebih besar)
luas asli=8×6=48
luas dibesarkan=48×3,5=168
b.perbandingan:
asli:dibesarkan
48:168
1:3,5
2 4 2
2014-08-18T16:09:45+07:00
Semoga gk salah ya ^^
lebar : 6 cm - 21 cm (ditambah 15 cm)
panjang : 8 cm - 23 (ditambah 15 cm)

a. luasnya 21 x 23 = 483 cm2
b.perbandingan lebar =2 : 7
perbandingan panjang = 8 : 23