akan terjadi aliran air yang menjauhi daerah yang dikenai rangsang berupa sentuhan. aliran air itu menyebabkan berkurangnya kadar air di daerah yang dikenai rangsang. dan karena berkurangnya kadar air pada daun putri malu, akhirnya daun putri malu menutup

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:01:09+07:00
Daun putri malu akan menutup karena adanya gerakan tigmonasti
3 3 3
2014-08-18T16:01:39+07:00
Daunnya akan menguncup secara otomatis