Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:11:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk sel itu bermacam-macam, pada bakteri ada yang namanya sel bacillus ( batang ) , sel spiral, dll. Ukurannya sangat kecil ( Miskroskopik )
6 3 6
2014-08-18T16:20:36+07:00
Sel adalah unit terkecil dari mahlukhidup yang tidak dapat dilihat.
bentuk sel ada bermacam-macam jenis dan bentuk.
3 2 3