Jawabanmu

2014-08-18T16:05:12+07:00
Suasana nya sempat ricuh sih tapi parapejuang pejuang indonesia dapat mengatasi itu. 
SORRY KALAU SALAH 
:D:D:D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:06:50+07:00
Pada akhir perang dunia ke 2 jepang sudah tidak dapat mengimbangi serangan sekutu untuk itu jepang menjanjikan kemerdekaan bangsa indonesia dengan meyakinkan bangsa indo dan di bentuklah bpupki
jumlah 60 orang
2 3 2