Suatu olimpiade matematika memiliki aturan sebagai berikut.jika jawaban benar mendapatkan nilai 4,jika jawaban salah -2,jika tidak di jawab -1.soal olimpiade terdiri 50 soal.

{A.} siswa A menjawab 45 soal,dengan 35 soal berhasil dijawab dengan benar.berapakah nilai siswa A ?

{B.} siswa B menjawab 40 soal,dengan nilai 96.berapa soal yang berhasil dijawab oleh siswa B ?

2

Jawabanmu

2014-08-18T15:54:39+07:00
A= 4*35+-2*10+5*-1
  =140+-20+-5
  =120+-5
  =115
b=itu yg dijawab kan 40????

Mohon Penjelasannya
Semoga Membantu :)
apa maksudnya **
apa maksudnya ya *******
kan sudah dijelaskan yg di jawab itu 40, kok ditanyakan lagi?
iya maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T16:02:33+07:00
A.siswa a mendapat nilai benar=140
nilai salah=-20
nilai tidak jawab=-5
total nilai=140-20-5=115
b.siswa b
total nilai=96
total benar=96÷4=24
2 3 2