Jawabanmu

2014-08-18T15:49:31+07:00
Menguap conth: menjemur pkaian . mnyublim: kapur barus yg didimkan bebas lama2 habis, mncair: es batu yg didiamkan di luar ruangn akn mncair membeku : air yg dimasukkan k dlm frezer akn mngerasĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:50:15+07:00
Mencair : es yg diletakkan diruangan terbuka akan berubah menjadi air
Membeku : air yang dimasukkan ke dalam freezer akan berubah menjadi es
Menguap : minyak angin yang dibiarkan terbuka akan berkurang karena telah menjadi gas
Menyublim : kapur barus lama-kelamaan akan habis karena berubah wujud
Mengembun : embun pagi didedaunan pada pagi hari