Jawabanmu

2014-08-18T15:43:48+07:00
Aliran fauvisme adalah aliran yang menghargai ekspresi dalam menangkap suasana yang hendak dilukis..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:43:59+07:00
Artinya yaitu suatu aliran dalam seni lukis yang berumur cukup pendek menjelang di mulainya era seni rupa modern .
makasih ya... berkat kamu sudah jadikan jawabanku sebagai yang terbaik ... sekarang peringkatku menjadi terpelajar .