Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:41:10+07:00
Iklim muson tropis mempunyai 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau, sedangkan iklim subtropis mempunyai 4 musim yaitu musim gugur, musim semi, musim dingin, musim panas
muson tropis mempunyai 2 musim yaitu musim kemarau dan penghujan..
alau musim subtropis mempunyai 4 musim yaitu gugur,semi,dingin, dan musim panas
Iya
2014-08-18T15:48:05+07:00
Iklim subtropis memiliki 4 musim
Iklim muson tropis memiliki 2 musim
1 2 1