Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:35:37+07:00
Maksudnya gimana ? soalnya ndk jelas
o...
positif : melakukan reboisasi , sehingga tanah atau hutan jadi hijau dan sejuk .
negatif : penebangan hutan , sehingga tanah longsor , banjir , dll.
makasih udh di kasih tahu dtile nya yy
sama sama . aku juga makasih ya... karna kamu udh jadikan jawaban ku yang terbaik
2014-08-18T15:37:05+07:00
Penebangan pohon kali ya kalo gak salah...