Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:27:13+07:00
Manfaat dasar negara adalah memberikan rakyat negara tersebut pedoman untuk melakukan yang baik dalam kehidupan bernegara

Bila negara Indonesia tidak memiliki dasar negara, maka negara ini tidak mempunyai fondasi yang kuat untuk menciptakan kehidupan bernegara yang baik

Bila pancasila dirubah, saya tidak yakin Indonesia akan menjadi semakin lebih baik
2014-08-18T15:31:53+07:00
Sebagai pedoman dan pandangan hidupĀ bangsa indonesia.
1 5 1