Jawabanmu

2014-08-18T15:26:25+07:00
Ya saya memahami keunggulan iklim muson tropis
iya..
gitu aja jawabnnya :v
emang cuma kayak gitu, kan gk disuruh jelasin. kalo w jawab kayak gitu emang bener
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:30:30+07:00
Iya, krna iklim tropis  terletak di sekitar garis khatulistiwa yg menyebabkan ind. mngalami iklim tropis yg bersifat panas dan hanya mmpunyai 2 musim, yaitu kmarau dn pnghujan 
2 5 2