Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:32:31+07:00
Komodo, maleo, anoa kalau tidak salah, kalo harimau itu barat cendrawasih itu timur
2014-08-18T15:43:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maleo = sulawesi
komodo = pulau komodo
anoa = sulawesi
cendrawasih = papua
harimau = ?
maka, jawabannya nomer 2,4,5
maaf jika salah