Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:22:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil penelitian di publikasikan dalam bentuk jurnal atau bisa juga dalam bentuk sebuah makalah atau laporan
jadikan jawaban trbaik dong...
makaasiii...
sama2
Dalam bentuk laporan ilmiah
2014-08-18T15:22:19+07:00
Deskripsi dan tulisan,mungkin !!!
2 2 2