1. amos dan sudrajat puunya keinginan yg sama yaitu memelihara ayam. ayam amos di bagi dalam 5 kandang dan setiap kandang berisi 30 ekor. ayam sudrajat sebayak 3 kali ayam amos setelah di kurangi 2 ekor setiap kandang

a. berapa banyak ayam amos seluruhnya?
b. jika ayam amos dan sudrajat digabung, berapa banyak ayam seluruhnya?
c. ayam siapakah lebih banyak?

2. ganti nilai s dengan bilangan yg tepat

a. 9×-s = -54
b. -120 : s = -5
c. s : 14 = -3
d. -s : (-35) : 7 = 5

3. tentukan nilai p dengan mengunakan sifat sifat operasi padabilangan bulat.

a. p × 6 = 89 × (-18 + 18) p = .........
b. (-4 × 62) ×p = (-4 × 62) p = .........
c. 6 × (21 -7) = (6 × 21) - (5 × p) p = .........
d. -8 × -9 = (8 × 12) + (p × -8) p = .........








2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:34:18+07:00
1. a. 150
b. 190
c. amos

2. a.-6
b. 24
c. -42
d. -25

3. a. 0
b. 1
c. -7
d. 3

insyaallah begitu.. 
maklumilah kalo salah. saya hanyalah manusia yang juga lagi belajar
2 5 2
2014-08-18T15:36:25+07:00
1.a.150
b.610
c.ayam sudrajat

2.a.6
b.24
c.-42
d.35

3.a.0
b.1
c.8,4
d.-3
1 5 1