Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:21:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
As-syam: madthobi'i, idgom bigunnah, qolqolah qubra & sugrha, ikhfak haqiqi, iklab.
Ad-dhuha: madthobi'i,idghom bilagunnah, ikhfak haqiqi, iqdghom mimi, idhar halqi dan qolqolah sugrha 
11 3 11
2014-08-18T15:21:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ad duha : Ikhfa, qolqalah, gunnah
as syams : gunnah, idgam biguunah, qolqolah, ikhfa, iqlab
2 4 2
madtobi'ie karena bila huruf yg dipanjangkan bunyi suara berupa berharokat dlommah sesuda itu ada wawu,berharokat kasroh bertemu yaa,fatchah bertemu alif.Dibacanys harus dipanjangkan 1 ALIF/2 harokah,