Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:10:26+07:00
A.. 100 - 15 = 85 buah ---> 85/100 x 100% = 85%
b. 15 buah ---> 15/100 x 100% = 15%
2014-08-18T15:13:02+07:00
A. Buah yang masih bagus = 100 - 15
                                            = 85 buah
    Persen = 85/100 x 100%
                 = 85%
b. Buah yang busuk = 15 buah
    Persen = 15/100 x 100%
                 = 15%

Semoga Membantu :)
terima kasih y ..... : )
oke sama-sama :)