Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:08:06+07:00
Letak keunggulan geostrategis Indonesia terletak diantara dua benua..
letak keunggulannya juga diliputi dalam bidang ekonomi,transportasi,dan komunikasi..
4 4 4
2014-08-18T15:14:54+07:00
-Indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia.
-Indonesia mempunyai pasar yg amat luas.
-Teknologi yang canggih tersebar di seluruh Indonesia.
-Laut memudahkan hubungan antarpulau.
-Banyak kapal asing yg melintas di jalur laut Indonesia yang menguntungkan pihak Indonesia.
-Indonesia mudah menjalin komunikasi kepada warga asing.
-Arus informasi mudah masuk ke Indonesia.
-Indonesia mempunyai banyak bahasa daerah.
-Kemajuan ilmu dan teknologi yang berkembang pesat.

#SemogaMembantu:)
2 3 2