Jawabanmu

2014-08-18T15:08:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Report: mendeskripsikan suatu benda yang umum (misal: "cat")
descriptive; mendeskripsikan suatu benda yang spesifik (misal: "my cat")
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:08:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bismillah..
Sebenarnya Descriptive text dan Report text intinya sama-sama menggambarkan. Cuma teks descriptif memberi gambaran suatu benda, hewan, atau tempat yang spesifik yang berbeda dengan yang lainnya walaupun jenisnya sama, misal: my cat, my sweet home, dll. Tapi teks report adalah menggambarkan atau menjelaskan tentang ciri ciri objek secara umum atau general yang sifat-sifat atau ciri-cirinya itu berlaku secara umum di berbagai tempat. Contoh: Whale, Cat, elephant. Text report ini bisa kita jumpai di kamus dan ensiklopedia. Ciri-ciri yang khas dari teks report adalah adalah tidak terdapatnya personal pronoun I, My, Our seperti yang lazim kita temui di teks deskriptif.

3 5 3