Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T15:05:38+07:00
Tidak. Karena massa adalah jumlah partikel yang terdapat pada sebuah materi. Sedangkan berat adalah besarnya gaya gravitasi bumi yang bekerja pada sebuah materi. Misal : massa apel di bumi dan di bulan sama, karena tidak tergantung oleh gaya gravitasi. Sedangkan berat apel di bumi dan di bulan berbeda, tergantung gaya gravitasinya.
3 4 3
2014-08-18T15:17:32+07:00
Tidak,karena masa selalu tetap sedangkan berat berubah rubah sesuai gaya gravitasi!!!
1 5 1