Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:56:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5² x 3² x 7²
= 25 x 9 x 49
= 11025

Rumus lingkaran
Luas = πr²
Keliling = 2πr
1 5 1
2014-08-18T15:04:03+07:00
Keliling lingkaran, k = 2 π r kalo jari jari diketahui, k = π d kalo diameter diketahui
luas lingkaran, L = πr kuadrat kalo jari jari diketahui, L = 1 per 4 πd kalo fiameter diketahui