Jawabanmu

2014-08-18T14:55:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Korupsi itu membuat kita menjadi malas bekerja dan suka mencuri
kalau selalu mengekspor minyak,maka minyak kita bisa habis
bagi negara:
lemahnya perekonomian, meningkatnya kemiskinan,tingginya angka kriminalitas,merosotnya kewibawaan pemerintah,terganggunya sistem politik & pemerintahan,demokrasi terancam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:56:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita akan merugi dan juga bangsa kita akan kehabisan sumber daya alam yg hampir tidak ada sebaiknya jangan di ekspor karena bangsa kita juga membutuhkan minyak bumi, sekarang jarang yg jual minyak bumi di warung warung dan juga kalau ada pasti akan mahal
"maaf kalau salah'
1 5 1