Jawabanmu

2014-08-18T14:52:19+07:00
Klau menurut aku sih 759 tp klau slh jangn protes!!!!‼
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:52:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Foto 20 x 30
atas, kiri, kanan sisa = 3 cm

panjang karton / panjang foto = lebar karton / lebar foto
30 / (27 - x) = 20 / 14
3 / (27 - x) = 1 / 7
21 = 27 - x
x = 6 cm
lebar bawah karton adalah 6 cm
1 5 1