Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:42:36+07:00
Persimpangan lalu lintas internasional
1 5 1
2014-08-18T14:44:28+07:00
Indonesia yang diapit dua benua danĀ  juga dua samudera, membuat wilayah Indonesia sangat strategis sebab dilalui oleh persimpangan lalu lintas internasional baik itu di udara dan juga di laut. Dengan kenyataan tersebut, Indonesia kemudian menjadi Negara yang potensi perekonomiannya baik sebab Negara industri dan Negara berkembang menjadikan Indonesia sebagai titik industri mereka.