Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:36:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mikrokontroler adalah sebuah sistem komputer fungsional dalam sebuah chip. Di dalamnya terkandung 
sebuah inti prosesor, memori (sejumlah kecil RAM, memori program, atau keduanya), dan perlengkapan input output
2 5 2
2014-08-18T14:39:57+07:00
Membahas tentang suatu komputer kecil yang terletak di dalam seebuah chip atau IC yang berisikan inti prosesor, memori,  dan komponen input/output yang dapat di program
komputer kecil itu maksudnya gimana?
komputer yang lebih kecil dr medum komputer dan memiliki kemampuan proses dalam jumlah kecil.
umph... fungsinya buat apa? sumveh! aku gak mudeng dari tadi pelajaran ini
kalau fungsinya aku gak tau. Sorry :(