Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:38:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Tinggi menara = 7/9 x 45 meter
= 35 meter

2) Panjang jendela / panjang kaca = lebar jendela / lebar kaca
105 / 90 = 70 / x
x = 6300 / 105
= 60 cm
thanks yha
Oke :)
Jgn lupa tandai jawaban terbaik agar 25% poin kembali :D
yha
2014-08-18T14:46:08+07:00
1).63 meter
yang nomor 2 nya aku gak tau