Jawabanmu

2014-08-18T14:33:55+07:00
Yg pasti gak sebangun, karena ada perintah "ubahlah salah satu ukuran kertas agar bentuk map dan kertas sebangun"
ukuran kertas yg diubah, bisa 21cm diganti 32 cm / 32 cm diganti 21cm
sorry itu saalah ukuran map nya harus nya 25*35 , jadi gimana di ubahnya ?
5*7 aja jdisbangun kn perbandingan nya ja 5:7
jadi ukuran map : 25*35
kertas : 5*7 ?
tapi kan jumlah nya ga sama ..
rimeh : itu kn yg diganti ukurannya cuma salah satunya
berarti perbandingannya 35/32 : 25/21,, klo diubah salah satu ukuran kertasnya, 32 nya diganti 29,4