Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:31:55+07:00
666 adalah bilangan binatang yang disebutkan dalam wahyu 13:18
makasih boleh minta pin bb nya gak
makasih boleh minta pin bb nya gak
2014-08-18T14:32:04+07:00
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau
sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.