Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:31:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komunikasi adalah suatu proses dimana seseorang atau kelopok menciptakan dan menggunakan informasi agar terhubung dengan lingkungan dan orang lain
1 5 1
2014-08-18T14:34:25+07:00
Maksud kamu komunikasi? 

Suatu proses dimana seseorang atau beberapa orang melakukan pertukaran informasi, baik dengan simbol simbol, sinyal sinyal, maupun perilaku atau tindakan agar terhubung dengan lingkungan dan orang lain.