Jawabanmu

2014-08-18T14:37:51+07:00
1. Affandi Koesoema
2. WAKIDI
3. Wahdi Sumatra
4. Chusin Setiadikara
5. Pablo Picasso
6. Leonardo da Vincy
7. Van Googh
8. Salvador Davi
9. Michaelangelo Buonarotti
10. J. M. W. Turner
10.

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T14:45:10+07:00
1. michaelangelo buonarroti
2.rembrandt harmeenzoons van rijn
3. leonardo da vinci
4. pablo louiz piccasso
5. J. M W. turner
6. donattello
7. claude monret
8.auguste claudin
9. jan van eyjk
10. petter pauwel
2 5 2